Artikel Terbaru »

Wijaya Info News

Rabu, 10 Agustus 2011

Wijaya Info News


13 Alasan Puasa Mengubah Hidup Anda

Posted: 09 Aug 2011 11:01 PM PDT


Tidak hanya belajar sabar dan menahan diri, ada berbagai pelajaran berharga yang tidak Anda sadari dari berpuasa.


Secara umum tujuan berpuasa adalah untuk membersihkan hati manusia dari dosa, untuk menyucikan kembali jiwa dan hati. Namun ada manfaat, alasan dan tujuan yang lebih praktis, yang bisa membantu Anda lebih mudah meresapi hikmah puasa.

1. Puasa MENDEKATKAN DIRI kita pada Tuhan, dan membuat kita lebih mudah mengungkapkan kesulitan serta merasakan kemurahan hati dari Allah sendiri.

2. Puasa mengajarkan KEPATUHAN. Ketika memutuskan tidak berpuasa, Anda masih bisa melanjutkan hidup seperti biasa. Namun karena Anda mau patuh pada ajaran agama, maka Anda pun bertekad untuk melakukannya.

3. Membantu Anda menemukan KEBAHAGIAAN yang sesungguhnya melalui kesederhanaan, pengekangan diri dan perayaan kebahagiaan yang tidak berlebihan.

4. MEMAHAMI rasanya kehausan dan kelaparan. Bagi Anda yang biasa kelaparan karena diet, penderitaan kaum papa yang kelaparan mungkin tidak menyentuh hati Anda. Saat puasa inilah Anda akan sadar bagaimana rasanya kelaparan dan kehausan sepanjang hari dan setiap hari.

5. Dengan puasa kita belajar untuk MENERIMA keadaan sulit yang harus diterima, yang tidak bisa diubah lagi. Semangat ini sama dengan sikap kita yang tawakal menanti saat berbuka dan menahan diri selama satu bulan penuh.

6. Puasa melatih kita untuk KONSENTRASI dan mau berusaha demi sesuatu yang diyakini. Saat amarah dan emosi datang, kita akan belajar menjadikan moral sebagai prioritas dalam menyelesaikan masalah.

7. Puasa mengajarkan manusia untuk BERSERAH DIRI dan PERCAYA akan kuasa-Nya di saat menghadapi saat-saat sulit. Mungkin Anda memiliki penyakit maag yang sepertinya tidak memungkinkan untuk puasa, namun nyatanya banyak juga yang bisa berpuasa penuh.

8. Sekian jam lamanya tidak makan dan hanya sedikit waktu untuk berbuka mengajarkan untuk BERSYUKUR di saat senang dan sabar serta bertekun di saat sulit. Ini juga mengajarkan agar kita tidak bersenang-senang terus-terusan hingga lupa diri.

9. Selama puasa amarah harus DITAKLUKKAN, bukan DIALIHKAN. Hal ini pelatihan berharga untuk kemudian diterapkan dalam hidup Anda setelah bulan Ramadan.

10. Ada batasan untuk sahur, ada waktu khusus untuk berbuka dan taraweh. Melalui puasa Anda juga diajarkan untuk TEPAT WAKTU dan DISIPLIN.

11. TOLERANSI dan MEMAAFKAN adalah poin klasik yang selalu berlaku sepanjang masa. Puasa mengajarkan dua hal ini yang walaupun klasik, namun tetap saja tidak bisa dilaksanakan dengan baik oleh manusia.

12. Penahanan diri selama puasa juga mengajarkan Anda dalam MENGATUR EKONOMI. Dengan berhemat dan memilah-milah pengeluaran yang tidak berlebihan, kini Anda tahu bahwa sebenarnya selalu ada saja uang yang bisa diamalkan untuk orang lain.

13. Puasa juga MEMATANGKAN pribadi seseorang. Dengan kemauan untuk memaafkan, menahan diri dan bisa membuat prioritas, pribadi Anda akan benar-benar dimatangkan melalui proses puasa.

Terimakasih banyak bagi sobat yang telah menyempatkan diri dan waktu'a untuk berkunjung ke blog saya ini http://www.wijaya-info.com/ thx banget semoga hari" anda sukses ... Amin ...

Dapatkan Berita Terbaru Dari Wijaya Info , langsung ke email anda !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hot News

20 Tahun Sudah Kehadiran Web di Internet

Posted: 09 Aug 2011 08:23 AM PDT


MENGAKSES situs web di internet pastinya telah menjadi keseharian Anda. Namun, tahukah Anda, internet menjadi lebih populer seperti saat ini dengan adanya teknologi world wide web (WWW). Internet lebih manusiawi karena situs web disajikan dengan bahasa sehari-hari, bukan lagi susunan kode dan angka-angka.

Asal tahu, bulan ini adalah peringatan 20 tahun kehadiran situs web pertama di dunia. Situs web pertama kali dipublikasikan pada 6 Agustus 1991. Tim Berners Lee adalah orang pertama yang mengembangkan teknologi tersebut di fasilitas lembaga penelitian nuklir CERN di Swiss.

Ia menjalankan situs web tersebut dengan komputer NeXT di tempat itu. Alamat situs web http://info.cern.ch adalah alamat pertama di dunia itu. Halaman dari situs web itu ialah http://info.cern.ch/hypertext/WWW/TheProject.html. Situs web itu berisi informasi proyek WWW. Pengunjung bisa belajar bagaimana membuat web dan cara menggunakan web untuk mengakses informasi.

Pastinya situs web pertama itu sangatlah sederhana. Tak ada screenshot pada halaman situs web tersebut. Perubahan terkait penambahan informasi tentang berkembangnya proyek WWW yang sedang berjalan dilakukan secara manual setiap hari. Tentu satu-satunya orang yang memiliki browser situs web itu adalah Lee dan rekan-rekannya di CERN. Tak mengherankan jika banyak orang abai pada momentum ini.

Meski demikian, pada perkembangannya, situs web terus berkembang sejak itu dan mencapai salah satu momentum besar ketika ada browser Mosaic tahun 1993. Pada tahun 1994, Lee mendirikan World Wide Web Consortium (W3C) di MIT untuk membuat standar situs web sehingga memastikan semua yang ada bekerja dengan cara yang sama. Saat ini ada beragam cara yang berkembang, tetapi semua itu tak akan tercipta tanpa W3C.

Saat ini, website dan internet seolah menyatu. Padahal, ada masa di mana keduanya terasa sangat berbeda dan memang pada dasarnya berbeda. Internet adalah infrastruktur yang menghubungkan komputer. Adapun web adalah cara untuk mengakses informasi lewat internet memakai browser.

Perkembangan situs web begitu pesat saat ini, tidak hanya untuk mengakses informasi sederhana, tetapi juga menikmati hiburan, sarana pendidikan, dan bahkan mendatangkan uang. Dengan pencapaian teknologi ini, pantaslah kita mengatakan "happy birthday" pada web yang telah merevolusi internet. Semoga keberadaannya bisa semakin menyejahterakan manusia di seluruh dunia.

Terimakasih banyak bagi sobat yang telah menyempatkan diri dan waktu'a untuk berkunjung ke blog saya ini http://www.wijaya-info.com/ thx banget semoga hari" anda sukses ... Amin ...

Dapatkan Berita Terbaru Dari Wijaya Info , langsung ke email anda !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hot News

Badai Menghancurkan Lebih dari 100 Rumah di Korut

Posted: 09 Aug 2011 06:21 AM PDT


Korea Utara, Selasa (9/8), mengumumkan badai tropis menimbulkan korban jiwa, menghancurkan sekitar 100 rumah dan merusak tanah pertanian di daerah-daerah pesisir barat negara tersebut.

Satu survei awal menunjukkan badai tropis Muifa menewaskan lebih dari 10 orang dan menghancurkan banyak rumah tinggal di provinsi Hwanghae Utara. Begitu isi laporan kantor berita resmi Korean Central News Agency (KCNA).

Di provinsi itu sekitar 1.000 hektare tanaman hancur total dan sekitar 1.000 pohon tumbang di pinggir jalan. Di Provinsi Hwanhae Selatan, lebih dari 100 rumah dan 10 gedung pemerintah hancur. Sekitar 23.000 hektare lahan pertanian hancur akibat badai itu.

Muifa juga menyebabkan empat orang tewas dan dua orang hilang di Korea Selatan. Badai itu mereda setelah menimbulkan hujan lebat di Korut Selasa pagi. Korsel dan Korut masih melakukan pembersihan setelah hujan lebat menghantam semenanjung itu akhir bulan lalu menyebabkan 59 orang tewas di Korsel.

Media Korut itu mengatakan banjir akibat hujan lebat menewaskan 30 orang, merusak lebih dari 6.750 rumah dan menggenangi lebih dari 48.000 hektare tanah pertanian.

Terimakasih banyak bagi sobat yang telah menyempatkan diri dan waktu'a untuk berkunjung ke blog saya ini http://www.wijaya-info.com/ thx banget semoga hari" anda sukses ... Amin ...

Dapatkan Berita Terbaru Dari Wijaya Info , langsung ke email anda !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hot News

VIDEO: Ribuan Suporter Hadiri Latihan Timnas

Posted: 09 Aug 2011 04:51 AM PDT


Tidak hanya di Jakarta, latihan tim nasional Indonesia yang digelar di Cilegon, Banten, juga mendapatkan sambutan luar biasa dari para suporter. Hampir setiap hari warga datang berduyun-duyun ke Stadion Karakatau Steel untuk menyaksikan Firman Utina dan kawan-kawan berlatih.

Warga yang datang dari berbagai kota di Cilegon itu sangat antusias. Mereka berlomba-lomba mengabadikan latihan punggawa tim Merah Putih itu dengan menggunakan telepon seluler.

Timnas Indonesia menjalani pelatihan di Cilegon semenjak tanggal 5 Agustus sampai 28 Agustus 2011. Setelah menggelar latihan selama hampir tiga pekan, timnas akan bertolak ke Iran untuk menghadapi laga perdana di Grup E putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Indonesia berada di Grup E bersama Iran, Qatar dan Bahrain. Indonesia lolos ke putaran ketiga setelah mengalahkan Turkmenistan dengan agregat 5-4.



Terimakasih banyak bagi sobat yang telah menyempatkan diri dan waktu'a untuk berkunjung ke blog saya ini http://www.wijaya-info.com/ thx banget semoga hari" anda sukses ... Amin ...

Dapatkan Berita Terbaru Dari Wijaya Info , langsung ke email anda !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hot News


VIDEO: Bocah Ajaib Calon Penerus Zidane

Posted: 09 Aug 2011 05:10 AM PDT


Kemampuan legenda sepakbola dunia Zinedine Zidane disebut-sebut menitis kepada putra pertamanya Enzo. Tapi, ada bocah berdarah Aljazair seperti Zidane yang membuat berdecak kagum dalam mengolah bola.

Meski usianya masih belia, namun dalam urusan mengolah si kulit bundar, Madin Mohammed jagonya. Madin yang usianya baru 9 tahun mengundang decak kagum lewat kemampuan individunya.

Dengan posturnya yang mungil, ia sangat lincah meski dihadang beberapa pemain. Dengan menggunakan kelincahan kakinya mengolah si kulit bundar, Madin mampu melewati beberapa pemain yang menghadangnya.

Kemampuan Madin mengolah si kulit bundar mengingatkan kepada Zidane. Penampilan anak asal Prancis itu langsung menggoda dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Chelsea untuk meminangnya.

Bahkan, sejak diunggah di Youtube pada 2008 lalu, sudah 10 juta lebih pengunjung menyaksikan Madin. Lihat aksi Madin dengan mengklik tautan ini.

Madin lahir di Aljazair. Namun, setelah berusia 3 tahun, ia jadi imigran bersama orangtuanya ke Prancis. Kini, ia tinggal di kota kecil Roubaix di Lille.

"Dia memiliki bakat luar biasa. Dia bermain setiap hari dan memiliki semangat luar biasa dalam sepakbola," kata Presiden KLub Roubaix, Christian Lazaoui kepada The Sun.

Kemiripan sejarah inilah yang membuat Madin disamakan dengan Zidane yang juga imigran asal Aljazair dan dibesarkan di Kota Marseille, Prancis.



Terimakasih banyak bagi sobat yang telah menyempatkan diri dan waktu'a untuk berkunjung ke blog saya ini http://www.wijaya-info.com/ thx banget semoga hari" anda sukses ... Amin ...

Dapatkan Berita Terbaru Dari Wijaya Info , langsung ke email anda !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hot News


0 komentar:

Posting Komentar

hay sobat ... tolong berkomentar dengan baik yah ...
Karna Blog ini Dofollow ...
Ehehe ...
oke ...

 
 
 

Saya Sarankan Baca Ini

Cara Jitu Meningkatkan Rangking Alexa
Halo sobat , artikel saya kali ini adalah tentang Cara Jitu Meningkatkan Rangkin Alexa ... saya preibadi sebenarnya rada malu dan berat juga menuliskan artikel ini . karna rangking alexa blog ini pun masih jauh dari kata WAW hahaha tapi jujur dulu saya punya sebuah blog google page rank'a 3 alexa rangking'a 8 RATUS berapa gitu saya lupa . tapi blog saya itu hancur seketika , google page rank menjadi n/a alexa jadi 3 jt ann , semua acak"n buku tamu dll wah saya sedih saat itu tapi akhir'a saya mencoba kembali dari awal , dan saya membuat blog ini " agh pasti kalian yang baca artikel ini sudah bosan " tapi jangan bosan dulu karna saya akan berikan tips saya sewaktu saya meningkatkan rangking alexa blog saya yang dulu ...

Recent Comment

Recent Viewers

Berita Artis Lokal Berita Dari Indonesia Berita International Berita Kesehatan Berita Politik Foot Ball Hot News Internet Dongeng Iklan Baris Gratis Movie  Musisi Piala Dunia CINEMA Rahasia Jadi Seleb Di Blog SEO Software Download Software Percepat Koneksi Internet Top Download Tips And Tricks Resensi Film  

Share

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Dapatkan Berita Terbaru Dari Chilao News , langsung ke email anda !

Gabung Yuk

Anda Suka Dengan Blog Ini ??? Ayoo Segera lah gabung Di komunitas blog ini !!! Join My Community at MyBloglog!

Artikel Terpopuler

Resensi Film Inception
Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang terampil dan terbaik, mencuri rahasia berharga dari pikiran bawah sadar yaitu mimpi. Cobb telah membuat kemampuan langkanya untuk menjadi pencuri bergensi di dunia tetapi juga membuatnya menjadi buronan internasional dan mengorbankan semua yang ia cintai Saat ini Cobb ditawari dibebaskan dari tuduhan kriminal panjangnya. Tugas terakhir ini akan mengembalikan kehidupan normalnya hanya jika dia bisa melakukan hal yang mustahil...

Hot Artikel

Ada Rencana Aksi Pembakaran Al-quran ?
Hello all ... Mungkin bagi sebagian orang sudah mengetahui tetnang rencana pembakaran al-quran. Namun jujur saja saya baru tau tantang berita ini. ahahaha kuno yah , engga uptodate ehehehe siapa sih yang sebanarnya yang mau membakar al-quran ? dimana sih ? dan apah sih motiv nya ? mungkin pertanya"an di atas ada di benak para blogger semua. Di florida amerika serikat ada kelompok yang menamakannya dirinya Dove World Outreach Center. Dan kelompok ini lah yang mempunyai rencana membakar al-quran sedunia
Klasemen Liga Super Indonesia
No Tim M M S K SG Nilai
1 DELTRAS 2 2 0 0 7 - 2 6
2 PERSISAM 2 2 0 0 5 - 3 6
3 PSM 2 2 0 0 2 - 0 6
4 PERSIPURA 2 1 1 0 6 - 1 4
5 SP 2 1 1 0 4 - 1 4
6 PERSELA 2 1 1 0 2 - 1 4
7 AREMA 2 1 0 1 6 - 2 3
8 PELITA 2 1 0 1 4 - 5 3
9 BONTANG FC 2 1 0 1 2 - 6 3
10 PERSIBA 2 0 2 0 2 - 2 2
11 PSPS 1 0 1 0 2 - 2 1
12 PERSIJA 1 0 1 0 2 - 2 1
13 PERSIBO 1 0 1 0 1 - 1 1
14 PERSIJAP 2 0 1 1 1 - 2 1
15 PERSIB 2 0 1 1 2 - 5 1
16 PERSEMA 2 0 0 2 3 - 5 0
17 SRIWIJAYA 2 0 0 2 1 - 4 0
18 PERSIWA 2 0 0 2 0 - 9 0
Klasemen Liga Inggris
No Tim M M S K SG Nilai
1 Chelsea 7 6 0 1 23 - 2 18
2 Man.City 7 4 2 1 9 - 3 14
3 Man. Utd 7 3 4 0 16 - 9 13
4 Arsenal 7 3 2 2 16 - 7 11
5 Tottenham 7 3 2 2 8 - 6 11
6 WBA 7 3 2 2 9 - 12 11
7 Stoke City 7 3 1 3 8 - 9 10
8 Villa 7 3 1 3 9 - 12 10
9 Blackpool 7 3 1 3 11 - 15 10
10 Fulham 7 1 6 0 8 - 7 9
11 Sunderland 7 1 5 1 7 - 7 8
12 Bolton 7 1 5 1 10 - 11 8
13 Blackburn 7 2 2 3 7 - 8 8
14 Wigan 7 2 2 3 4 - 13 8
15 Newcastle 7 2 1 4 10 - 10 7
16 Birmingham 7 1 4 2 7 - 10 7
17 Everton 7 1 3 3 6 - 7 6
18 Liverpool 7 1 3 3 7 - 11 6
19 Wolverhampton 7 1 2 4 7 - 12 5
20 West Ham 7 1 2 4 5 - 14 5
 
Copyright © Chilao News Powered by: Blogger.com
Template By: Ikhsan Hafiyudin

Dapatkan Berita Terbaru Dari Chilao News , langsung ke email anda !