Artikel Terbaru »

Cara Jitu Meningkatkan Rangking Alexa

Rabu, 30 Juni 2010

Halo sobat , artikel saya kali ini adalah tentang Cara Jitu Meningkatkan Rangkin Alexa ...

saya preibadi sebenarnya rada malu dan berat juga menuliskan artikel ini .
karna rangking alexa blog ini pun masih jauh dari kata WAW
hahaha

tapi jujur dulu saya punya sebuah blog google page rank'a 3 alexa rangking'a
  8ratus berapa gitu berapa gitu saya lupa . tapi blog saya itu hancur seketika , google page rank menjadi n/a alexa jadi 3 jt ann , semua acak"n buku tamu dll
wah saya sedih saat itu

tapi akhir'a saya mencoba kembali dari awal , dan saya membuat blog ini

" agh pasti kalian yang baca artikel ini sudah bosan "
tapi jangan bosan dulu karna saya akan berikan tips saya sewaktu saya meningkatkan rangking alexa blog saya yang dulu


UPDATE
YANG PALING UTAMA ADALAH TENTANG REVIEW
BACA DI SINI 
  
1. Ubah home page di Mozilla atau IE atau Google chrome anda.

2. Pasang Alexa toolbar di mozila anda.

3. Pasang Alexa Widget : Alexa lebih suka dengan blog atau web yang di dalamnya memasang alexa widget. karena dengan begitu blog anda akan terpantau selama 24 jam tanpa henti dengan begitu Alexa rank anda akan melaju dengan lebih cepat.Anda dan pengunjung dapat memantau pergerakan Alexa Rank sitiap saat, apabila Alexa rank kita tinggi maka para pemasang iklan akan berlomba-lomba untuk memasang iklannya di blog anda

4. Tulis/blog tentang Alexa di blogmu. Webmaster dan Blogger suka cara-cara untuk meningkatkan ranking Alexa. Ya… mungkin seperti yang anda dibaca sekarang.

5. Ada mitos di kalangan blogger dan saya pun termasuk orang yang mempercayainya. bila kita mengklik Alexa widget di blog max 1x sehari di komputer yang sama, maka secara automatis kita mendapat 1 point dari alexa rank.

6. Sering Luangkan waktu anda 5-10 menit untuk melakukan Blogwalking dan jangan lupa meninggalkan komentar yang berkualitas di blog atau web yang anda kunjungi. saya sarankan usahakan minimal sehari 15x berkunjung ke blog-blog lain. tapi ingat buatlah komentar yang berkualitas! jangan membuat komentar yang mengemis untuk minta di kunjungi!

7. Seringlah menambahkan artikel blog anda. Alexa rank lebih menyukai blog yang konsisten menghasilkan karya (artikel baru) dari pada blog yang musim-musiman, kalau lagi rajin, rajin banget, kalau lagi malas amit-amit... jadi jika anda ingin blog anda baik di mata alexa rank dan om google anda harus teratur dalam menuliskan posting baru di blog anda idealnya 2 hari 1x

8. Belajar Ilmu SEO. banyak sekali tutorial yang membahas SEO anda dapat mencarinya di om google dengan kata SEO pemula,. ribuan blog muncul mengisi deretan daftar tunggu, mulai bulan april tahun 2010 blog ini pun akan mengulas SEO dengan praktis dan informatif.

9. SEO Defalut mu apakah itu ? ya SEO ala kadarnya saja. Cuman berbekal Blogwalking, Comment, dan terus update blog anda selama 1 minggu 7 kali saja dijamin tidak lama lagi anda akan menyandang seleb blog. Siapa contohnya ? banyak banget kali. Bahkan Blog para master pun bisa kalah tersaingi oleh Blog macam begini. Tanpa harus tau “ILMU SEO” ? secara detail dan ilmu SEO yang tinggi, SEO Defalut tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan dimana pun. Mungkin SEO Defalut lebih optimal jika digunkan dalam optimisasi BLOG PRIBADI

10. Pasang Iklan atau link yang Alexa rank dan Page rank nya lebih tinggi dari kita. keutungannya. nilai blog anda akan lebih dihargai di om google dan tante Alexa

11. Cari pengunjung sebanyak mungkin, optimalkan forum-forum, milis-milis, jejaring sosial seperti friendster, yuwie, hi5, facebook, dan lain-lain sebagai ajang untuk promosi, namun jangan terlalu gencar karena bisa di anggap spam.

12. Usahakan IP pengunjung harus berasa dari luar negeri, lebih baik lagi bila IP nya bervariasi dari berbagai belahan negara di dunia, di jamin makin kenceng aja Alexa rank blog sobat

13. Daftarkan blog anda ke berbagai agregat atau social bookmarking. Untuk blog berbahasa inggris coba submit ke digg, stumbleupon, ma.gnolia, delicious, furl, technorati, simpy, spurl, reddit, mybloglog, blogcatalog, dan lain-lain. Untuk blog bahasa indonesia, coba daftarkan ke blog-indonesia, lintas berita, info gue, dal lain-lain.

14. Manfaatkan kekuatan jejaring sosial yang anda miliki seperti facebook, twiter, bergaul dll

15. Pasang iklan di situs iklan baris gratis seperti : iklanbaris.co.id, iklanads.com, webiklan.com, kolom-banner.blogspot.com dan lain-lain

16. Jika punya modal lebih, coba pasang iklan bayar per klik seperti : kliksaya, kumpulblogger, adsensecamp, dan lain-lain. Jika ingin yang lebih dahsyat coba deh dengan google adword.

saya sih cuma tahu dan cuma bisa segitu , jika sobat merasa masih kurang silahkan sobat cari di mbah google yah

tapi saya sangat bertrimakasih kepada sobat semua yang telah berkunjung ke blog saya
Thx bgt poko'a ...

ehehehe



7 komentar:

pyoubcozjc mengatakan...

oke sobat ... thx info nya..

Restu Hadi Wijaya mengatakan...

sama" soob ...

Dangsulaeman mengatakan...

yang paling penting untuk meningkatkan ranking alexa adalah dengan cara membuat postingan yang baru. Jangan lupa diakhir postingan disisipkan alamat alexa..siapa tahu itu bisa sedikit "merayu" alexa agar mau meningkatkan nilainya

Bolehngeblog

the kube mengatakan...

terima kasih atas sharenya, btw ranking saya di alexa masih 6 jutaan, dulu pernah 2 jutaan tapi naik lagi, faktor apa yah?

exhibition booth design mengatakan...

lebih baik pake SERP di google untuk meningkatkan jumlah visitor kita, klo pake alexa kurang gymn gitu. ga terjamin juga kan.

cara meningkatkan seo blog mengatakan...

cara ini sangat berguna gan, tapi sekarang alexa harus bayar gan

buatseoblog.blogspot.com mengatakan...

salam kenal gan dari saya

Posting Komentar

hay sobat ... tolong berkomentar dengan baik yah ...
Karna Blog ini Dofollow ...
Ehehe ...
oke ...

 
 
 

Saya Sarankan Baca Ini

Cara Jitu Meningkatkan Rangking Alexa
Halo sobat , artikel saya kali ini adalah tentang Cara Jitu Meningkatkan Rangkin Alexa ... saya preibadi sebenarnya rada malu dan berat juga menuliskan artikel ini . karna rangking alexa blog ini pun masih jauh dari kata WAW hahaha tapi jujur dulu saya punya sebuah blog google page rank'a 3 alexa rangking'a 8 RATUS berapa gitu saya lupa . tapi blog saya itu hancur seketika , google page rank menjadi n/a alexa jadi 3 jt ann , semua acak"n buku tamu dll wah saya sedih saat itu tapi akhir'a saya mencoba kembali dari awal , dan saya membuat blog ini " agh pasti kalian yang baca artikel ini sudah bosan " tapi jangan bosan dulu karna saya akan berikan tips saya sewaktu saya meningkatkan rangking alexa blog saya yang dulu ...

Recent Comment

Recent Viewers

Berita Artis Lokal Berita Dari Indonesia Berita International Berita Kesehatan Berita Politik Foot Ball Hot News Internet Dongeng Iklan Baris Gratis Movie  Musisi Piala Dunia CINEMA Rahasia Jadi Seleb Di Blog SEO Software Download Software Percepat Koneksi Internet Top Download Tips And Tricks Resensi Film  

Share

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Dapatkan Berita Terbaru Dari Chilao News , langsung ke email anda !

Gabung Yuk

Anda Suka Dengan Blog Ini ??? Ayoo Segera lah gabung Di komunitas blog ini !!! Join My Community at MyBloglog!

Artikel Terpopuler

Resensi Film Inception
Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang terampil dan terbaik, mencuri rahasia berharga dari pikiran bawah sadar yaitu mimpi. Cobb telah membuat kemampuan langkanya untuk menjadi pencuri bergensi di dunia tetapi juga membuatnya menjadi buronan internasional dan mengorbankan semua yang ia cintai Saat ini Cobb ditawari dibebaskan dari tuduhan kriminal panjangnya. Tugas terakhir ini akan mengembalikan kehidupan normalnya hanya jika dia bisa melakukan hal yang mustahil...

Hot Artikel

Ada Rencana Aksi Pembakaran Al-quran ?
Hello all ... Mungkin bagi sebagian orang sudah mengetahui tetnang rencana pembakaran al-quran. Namun jujur saja saya baru tau tantang berita ini. ahahaha kuno yah , engga uptodate ehehehe siapa sih yang sebanarnya yang mau membakar al-quran ? dimana sih ? dan apah sih motiv nya ? mungkin pertanya"an di atas ada di benak para blogger semua. Di florida amerika serikat ada kelompok yang menamakannya dirinya Dove World Outreach Center. Dan kelompok ini lah yang mempunyai rencana membakar al-quran sedunia
Klasemen Liga Super Indonesia
No Tim M M S K SG Nilai
1 DELTRAS 2 2 0 0 7 - 2 6
2 PERSISAM 2 2 0 0 5 - 3 6
3 PSM 2 2 0 0 2 - 0 6
4 PERSIPURA 2 1 1 0 6 - 1 4
5 SP 2 1 1 0 4 - 1 4
6 PERSELA 2 1 1 0 2 - 1 4
7 AREMA 2 1 0 1 6 - 2 3
8 PELITA 2 1 0 1 4 - 5 3
9 BONTANG FC 2 1 0 1 2 - 6 3
10 PERSIBA 2 0 2 0 2 - 2 2
11 PSPS 1 0 1 0 2 - 2 1
12 PERSIJA 1 0 1 0 2 - 2 1
13 PERSIBO 1 0 1 0 1 - 1 1
14 PERSIJAP 2 0 1 1 1 - 2 1
15 PERSIB 2 0 1 1 2 - 5 1
16 PERSEMA 2 0 0 2 3 - 5 0
17 SRIWIJAYA 2 0 0 2 1 - 4 0
18 PERSIWA 2 0 0 2 0 - 9 0
Klasemen Liga Inggris
No Tim M M S K SG Nilai
1 Chelsea 7 6 0 1 23 - 2 18
2 Man.City 7 4 2 1 9 - 3 14
3 Man. Utd 7 3 4 0 16 - 9 13
4 Arsenal 7 3 2 2 16 - 7 11
5 Tottenham 7 3 2 2 8 - 6 11
6 WBA 7 3 2 2 9 - 12 11
7 Stoke City 7 3 1 3 8 - 9 10
8 Villa 7 3 1 3 9 - 12 10
9 Blackpool 7 3 1 3 11 - 15 10
10 Fulham 7 1 6 0 8 - 7 9
11 Sunderland 7 1 5 1 7 - 7 8
12 Bolton 7 1 5 1 10 - 11 8
13 Blackburn 7 2 2 3 7 - 8 8
14 Wigan 7 2 2 3 4 - 13 8
15 Newcastle 7 2 1 4 10 - 10 7
16 Birmingham 7 1 4 2 7 - 10 7
17 Everton 7 1 3 3 6 - 7 6
18 Liverpool 7 1 3 3 7 - 11 6
19 Wolverhampton 7 1 2 4 7 - 12 5
20 West Ham 7 1 2 4 5 - 14 5
 
Copyright © Chilao News Powered by: Blogger.com
Template By: Ikhsan Hafiyudin

Dapatkan Berita Terbaru Dari Chilao News , langsung ke email anda !